Pages

Jumat, 07 September 2012

h-3 ppsppt fakultas

assalamualaikum blogger :)

yap, sesuai tittlenya gue udh H-3 PPSPPT FAKULTAS alias OSPEK :D, tepatnya tanggal 10 nanti gue ospek haha :D
deg degan? pasti lah, kalian juga kan waktu mau ospek kemaren haha

oiya gue kuliah di Gunadarma, fakultas Psikologi, dan inilah yang harus dibawa untuk ospek besok

1. Name Tag
nah ini contoh kartunya :) belom gue isi lah, kalian juga udh kenal kan? ;p

2. Minuman "aitakatta" alias Pocari Sweat
3. Nasi Lemas TAT alias Nasi uduk, dengan "TAHU AYAM TEMPE"




4. Beras 2012 alias beras yang di taruh disuatu tempat, dan tempat tersebut di labelin 2012" keren kann???



nah untuk outfitnya sendiri, kita pake baju kaya orang orang PKL, atasan kemeja putih dan pakai rok hitam.... dan untuk rambut dikuncir dua, yap yap. pakai pita juga loh blogger :), warna pitanya sesuai sama bendera fakultas gue, FAKULTAS PSIKOLOGI GUNADARMA, WARNA ABU ABU.


huuu malesinnya nih denger denger salah dikit aja dapet hukumannya malu maluin -____-



huuuuuuu gimana dong??? ya gak gimana gimana yaaa.... jalanin aja ya guys:)

see you next time. and wait for my next story



wassalamualaikum

0 comments:

Posting Komentar

Blog List